Gunakan Sendok Garpu yang Sempurna

No Comments

Saya suka menghibur orang di rumah saya. Tidak ada yang menggairahkan saya daripada membuka pintu dan membiarkan orang lain memasuki dunia kecil saya. Saya suka memasak untuk orang-orang dan membuat malam yang menyenangkan dan menyenangkan bagi mereka.

Kurasa aku sangat mencintainya karena ibuku selalu mengundang teman-teman untuk pesta makan malam selama masa kecilku. Dia akan mengajari saya sedikit aspek menghibur setiap kali dia mengadakan pesta. Salah satu hal terbesar yang dia ajarkan pada saya, bagaimanapun, adalah pentingnya menggunakan sendok garpu yang tepat untuk setiap kesempatan.

Mungkin terdengar berlebihan pada beberapa orang, tapi ibuku memiliki lebih dari enam puluh set sendok makan di rumah kami yang tumbuh dewasa. Kedengarannya sangat banyak, tapi bukan saat Anda menganggap ibu saya mengadakan pesta makan malam setidaknya dua kali seminggu setidaknya tiga puluh tahun berturut-turut. Dia harus memiliki berbagai sendok garpu saat dia menghibur semua jenis orang karena berbagai alasan.

Saya sering pergi berbelanja untuk sendok garpu bersama ibu saya sebelum pesta istimewa yang akan datang. Ayahku akan memberinya izin untuk membeli satu set sendok garpu lagi dan kami akan pergi ke toko-toko favoritnya dan melihat apa yang bisa kami temukan. Dia akan selalu memilih sendok garda sesuai dengan waktu dan tema pesta makan malam yang dia lempar.

Seiring bertambahnya usia dan mulai mengadakan pesta makan malam sendiri, dengan cepat saya menyadari betapa saya membutuhkan jenis sendok garpu yang tepat untuk pesta yang saya lempar juga. Aku sadar bahwa dengan cepat membosankan menggunakan sendok makan yang sama untuk pesta Natal dan pesta piknik musim panas. Jadi, suami saya dengan ramah mulai belajar bahwa saya memerlukan sendok garpu baru cukup sering. Jika dia ingin saya menyiapkan makanan untuk teman-teman eksekutif bisnisnya, maka sebaiknya dia membuat pesta besar dengan barang-barang bagus.

Anda bisa menemukan sendok garpu besar di berbagai tempat. Yang penting adalah memiliki gagasan tentang jenis barang yang Anda inginkan sebelum berbelanja. Pikirkan tentang jenis pesta yang Anda lempar dan tamu yang Anda miliki.

Lihat apakah Anda tidak dapat menemukan sendok garpu sempurna yang memenuhi semua kebutuhan Anda. Tentu saja, ingat juga bahwa Anda mungkin akan menggunakan sendok garpu ini berkali-kali, jadi pastikan Anda tidak mendapatkan sesuatu yang terlalu trendi yang akan cepat kehabisan gaya.

back to top